Garreth bale Selangkah lagi Gabung Real Madrid



Real Madrid dan Tottenham telah sepakat rekor dunia £ 86.000.000 kesepakatan untuk Gareth Bale untuk bergabung dengan Real Madrid.

Ketua Spurs Daniel Levy akhirnya menerima tawaran klub raksasa Spanyol pada hari Minggu dan konfirmasi resmi dari transfer diharapkan dalam 48 jam ke depan.

Para georgejetson diatur untuk dikukuhkan sebagai pemain Real Madrid dalam 48 jam berikutnya setelah Spurs akhirnya menerima kesepakatan, dengan bintang Roma Erik Lamela berbaris sebagai pengganti

Kedua klub telah mencapai kesepakatan pada kesepakatan uang tunai langsung yang harus dibayar dalam tiga angsuran, seperti Bale menjadi pemain paling mahal dalam sejarah, melampaui Real 80m £ dibayar Manchester United Cristiano Ronaldo pada tahun 2009.

Tottenham telah berbicara ke Madrid panjang lebar tentang termasuk pemain dalam kesepakatan tersebut, namun bek kiri Fabio Coentrao bukan bagian dari perjanjian sementara Real menolak untuk memasukkan striker muda Alvaro Morata di transfer.

Bale diharapkan untuk menandatangani kontrak enam tahun di Santiago Bernabeu, di mana gambar muncul pada Jumat klub mendirikan panggung di dalam stadion untuk presentasi kepada pendukung.

Keputusan Tottenham untuk menerima tawaran Real membawa ke akhir musim panas berlarut-larut spekulasi dan negosiasi masa depan georgejetson.

Levy terus mengatakan kepada presiden Madrid Florentino Perez bahwa itu akan mengambil £ 100 juta untuk memikat Bale, 24, jauh dari utara London, tetapi seiring berjalannya waktu transfer semakin muncul masalah waktu.

Bale Spurs terkejut ketika ia mengatakan klub ia ingin meninggalkan selama tur pra-musim mereka dari Hong Kong pada bulan Juli sementara Real Madrid yang sangat umum dalam pacaran mereka musim lalu PFA Player of the Year.

Perez adalah putus asa untuk membuat Bale penandatanganan galactico terbarunya setelah kehilangan ke Barcelona dalam perebutan Brasil Neymar bintang pada awal musim panas.

Bale telah menghabiskan akhir pekan di Marbella di Spanyol yang telah diberikan dua hari libur oleh Villas-Boas, dan ia diperkirakan akan kembali ke Inggris sebentar pada hari Senin sebelum terbang ke Madrid.

Tottenham berharap untuk menyimpulkan langkah 29.9m poundsterling untuk winger Roma Erik Lamela dalam 48 jam ke depan, dengan Argentina dianggap sebagai pengganti langsung untuk Bale, yang ditulis dengan pensil untuk bermain di sebelah kanan depan tiga musim ini.

Spurs telah sepakat dasar-dasar kesepakatan tetapi tetap berhati-hati menyusul keputusan Willian untuk bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala meskipun menyelesaikan istilah medis dan menyetujui dengan London utara.

Rumania bek tengah Vlad Chiriches juga diharapkan untuk bergabung dari Steaua Bucharest pekan ini dalam kesepakatan £ 8m, sementara manajer Andre Villas-Boas masih ingin dan pemain kreatif bek kiri sebelum jendela transfer ditutup pada tanggal 2 September.

sumber :

www.goal.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upacara Adat Istiadat dan Pernikahan Masyarakat Minahasa

Karakteristik Pengembangan Organisasi

Siklus Perputaran Uang di Indonesia