Judul film Transformer 4

Seri keempat Transformers sudah mengumumkan judul resmi filmnya. Judul terbaru dari film Transformers 4 tersebut sudah bisa dilihat melalui poster teaser yang telah dibocorkan ke publik. Sebelumnya, sempat ada beberapa pilihan nama yang hadir untuk film Autobots tersebut, seperti, Transformers: Last Stand, Transformers: Apocalypse, Transformers: Cast Future, dan yang terakhir berjudul Transformers: " Age of Extinction ". Selain itu rumah produksi juga sempat membantah kalau judul-judul yang telah beredar itu hanyalah rumor belaka.
Kini semuanya terjawab sudah, film besutan Michael Bay tersebut berjudul Transformers: Age of Extinction. Poster teasernya sendiri pun menapilkan setengah wajah Optimus Prime dan di sebelahnya lagi terdapat logo '4'. Transformers 4 ini nantinya akan menghadirkan para pemain baru seperti Mark Wahlberg dan para pemain lainnya, dimana mereka semua akan terlibat dalam sebuah pertempuran epik yang terjadi di padang pasir.

Kendati demikian, tak hanya Mark Wahlberg yang ikut serta bermain dalam Transformers 4. Dilaporkan ada beberapa aktor dan aktris yang akan ikut serta didalamnya seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley tucci, T.J. Miller, dan Kelsey Grammer. Adapun beberapa nama yang telah disebutkan tadi akan melakoni peran antagonis/ jahat.

Untuk saat ini sinopsis resmi dari film Transformers 4 belum dirilis, tetapi sang produser, Bonaventura, memberitahukan bahwa film ini akan ditayangkan pada bulan Juni 2014 di Amerika Serikat. "Kalian akan melihat bagaimana Dinobots akan bergabung di film ini dan akan memeberikan kesenangan yang baru untuk para penonton nantinya," katanya kepada Beijing News seperti yang dikutip oleh Comic Book Movie.

"Para robot terdahulu seperti Optimus Prime, Bumblebee dan lainnya akan berubah menjadi sesuatu yang lebih keren di Transformers 4. Apakah kalian termasuk seorang penggemar mobil? Kalau jawabannya ia, maka kalian akan sangat antusias untuk melihat berbagai keindahan bentuk mobil yang keren-keren."

Sumber : pulsk.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upacara Adat Istiadat dan Pernikahan Masyarakat Minahasa

Karakteristik Pengembangan Organisasi

Siklus Perputaran Uang di Indonesia