Ini Dia Wujud Satria FU Terbaru



Suzuki akan merilis motor andalannya Suzuki Satria untuk konsumennya di Indonesia pada Jumat (28/6/2013). Sebelum diluncurkan untuk umum, detikOto berhasil melihat wujud dari Satria FU terbaru.

Ketika detikOto ke booth Suzuki di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Selasa malam dan bertanya-tanya kepada Sales mengenai kehadiran Satria FU terbaru ternyata salah seorang Sales langsung menunjukan foto dari FU terbaru.

"Kalau yang ada di sini (booth) itu bukan yang akan diluncurkan nanti mas, kalau yang baru saya punya fotonya nih," ujar Sales Suzuki saat ditemui detikOto di PRJ, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat detikOto ditunjukan fotonya, terlihat ada perbedaan di bagian batoknya. Batok dari Satria FU baru ini lebih lancip dibanding generasi sebelumnya.

"Batoknya memang lebih lancip, yang sekarang namanya facelift Satria FU 150 SCD2 dan tersedia dalam 5 warna pilihan," ujarnya.

Saat ditanya mesinnya sales itu menjawabnya kalau FU terbaru ini masih menggunakan sistem karburator dan belum menggunakan injeksi.

"Masih karburator mas sama kaya yang dulu. Kalau kenapa belum injeksi saya juga kurang tahu pasti. Pokoknya stripingnya baru, batoknya baru," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upacara Adat Istiadat dan Pernikahan Masyarakat Minahasa

Karakteristik Pengembangan Organisasi

Siklus Perputaran Uang di Indonesia