Satria FU Anyar Dibanderol Rp 19 Jutaan



dok istimewa
Pabrikan motor Suzuki memang siap meluncurkan Satria FU terbarunya 2 hari lagi. Motor ini kabarnya bakal dijual sekitar Rp 19 jutaan. Naik sedikit dari Satria lama.

"Harganya naik Rp 220 ribu dari yang sebelumnya. Yang dulu OTR-nya Rp 18.875.000 dan yang baru harganya Rp 19.095.000," bisik sales Suzuki, ketika ditemui detikOto.

Dijelaskannya, bagi konsumen yang tertarik dengan Suzuki Satria FU model terbaru ini bisa langsung memesannya di booth Suzuki di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Bahkan salah seorang sales mengaku kalau sudah menerima pesanan sebanyak 5 unit untuk Satria FU terbaru.

"Booking feenya Rp 100 ribu, sudah bisa dipesan bahkan langsung bisa dikirim nanti setelah semua prosesnya disetujui, tapi untuk yang baru ini di PRJ tidak ada diskon," bebernya.

Dia menambahkan kalau saat ini unitnya sudah ada dibeberapa diler Suzuki dan semua barangnya sudah ready untuk dikirimkan ke calon konsumennya di Indonesia.

"Ada warna baru kaya motor balap Suzuki, warnanya biru. Pilihan warna, striping dan batoknya lebih menarik. Batoknya kalau saya bilang kaya FU yang masih dari Thailand, keren banget," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upacara Adat Istiadat dan Pernikahan Masyarakat Minahasa

Karakteristik Pengembangan Organisasi

Siklus Perputaran Uang di Indonesia